Saturday, September 8, 2012

Pakai Jilbab Modis Ala Turki

Pakai Jilbab Modis Ala Turki


Yuk lihat style jilbab ala turki mungkin bisa menjadikan ide dalam mode jilbab di indonesia agar tidak terlalu monoton, namun perlu di ingat harus sesuai aturan berjilbab yang benar ya jangan asal contek.

Kalau di turki model berjilbabnya memiliki ciri khas yang lebih dominan mengunakan silk scarf yang memiliki motif-motif yang keren dan cantik, dan terkesan meriah atau bisa di katakan full warna.

Biasanya mereka atau di dalam mode jilbab Turkish style lebih banyak di dominasi dengan cara menggunakan  scarf yang di lilitkan pada bagian leher dan di padukan dengan blazer, jadi lebih cocok jika di gunakan saat pergi ke kantor atau acara resmi.
 
Nah anda juga bisa dengan mudah mencari jilbab yang bisa di gunakan saat pergi ke kantor dan jilbab yang kami miliki keren dan modis serta cantik apa lagi jika di padukan dengan blazer atau pakaian kerja yang anda gunakan yuk di lihat saja langsung di galeri kami di – Jual Jilbab Bagus Dan Murahagar tidak keburu kehabisan langsung saja lihat atau kontak langsung saja melalui layanan Customer Service kami di : SMS only : 0815 855 76 440 ( Fadil ) / 0813 863 70 995 ( Fadil ) / 0815 866 78 078 ( Taufik )

No comments:

Post a Comment